Home / Rilis Lainnya / Rilis Jurnal / Meyakinkan Investor Danai Teknologi Startup Anda
Branson urges private sector cash for railways...File photo dated 12/09/08 of Richard Branson. PRESS ASSOCIATION Photo. Issue date: Tuesday May 19, 2009. Sir Richard Branson called on the Government today to allow the private sector to plug the funding gap which is threatening the growth of the railways. London to Birmingham journey times of less than 60 minutes would be just one benefit from letting train companies play a bigger role in financing and running the railways. See PA story RAIL Branson. Photo credit should read: Anthony Devlin/PA Wire

Meyakinkan Investor Danai Teknologi Startup Anda

Bagaimana Anda menyaring semua undangan untuk berinvestasi yang Anda terima? Apakah Anda fokus hanya pada beberapa masalah? – Felipe Fleiderman V., Chili

Dalam beberapa tahun terakhir, saya sudah mengagumi kecepatan di mana beberapa startups berbasis web telah meluncurkan perusahaan mereka dan menemukan pelanggan mereka. Setelah semua, kami di Virgin suka menggoyang industri kolot, memberikan pelanggan pengalaman yang lebih baik dengan cara tak terduga, seperti mendesain ulang bank Virgin Money kami sehingga pelanggan dapat bekerja, bergaul dan mengadakan pertemuan di lounge yang nyaman.

Dengan bantuan dari saya tim investasi yang hebat di London dan New York, aku sudah diinvestasikan dalam startups non-Virgin beberapa tahun terakhir. Memilih di antara mereka membutuhkan pemikiran dan perawatan, karena tidak peduli bagaimana kualifikasi pendiri atau berapa banyak mereka telah memikirkan rencana bisnis mereka, sebagian besar tidak akan berhasil. Namun, selama bertahun-tahun, saya telah belajar untuk mencari hal-hal yang sama dalam startups yang saya lakukan dalam ide-ide untuk perusahaan Virgin.

Daftar investasi kami menunjukkan apa yang saya nilai dalam sebuah perusahaan, dan mengapa ini menginspirasi saya. Dan bagi pengusaha mencari investor untuk startup teknologi mereka, berikut adalah lima pertanyaan Anda perlu dapat menjawab “ya!” ke:

1. Apakah perusahaan Anda menawarkan cerdas, solusi sederhana yang meningkatkan kehidupan pelanggan?
Jika saya memahami produk atau layanan startup pada pandangan pertama, maka pelanggan juga akan – dan jika memecahkan masalah yang perlu memperbaiki, ada kesempatan baik bahwa beberapa akan membelinya.

Itu sebabnya saya berinvestasi di Lapangan dua tahun lalu. Ini adalah perusahaan yang dimulai oleh Pendiri Twitter Jack Dorsey ketika ia mencoba untuk membantu temannya, kaca-blower yang ingin menjual karyanya tetapi tidak memiliki mesin kartu kredit. Sistem Square memungkinkan pengusaha untuk menerima pembayaran kartu kredit melalui smartphone. Perusahaan itu menyatakan sekarang menangani sekitar $ 12 miliar transaksi per tahun, dan pada tahun 2012, mengumumkan kesepakatan dengan Starbucks, sehingga pelanggan dapat membayar kopi mereka dan item lainnya menggunakan aplikasi Dompet Square.

2. Apakah penggunaan perusahaan Anda teknologi mengganggu?
Ada banyak perusahaan yang berdandan produk mereka dengan menempatkan lampu dan layar pada mereka, tetapi tidak benar-benar membuat perbedaan untuk kehidupan sehari-hari seseorang. Produk tersebut dapat menarik perhatian, tetapi jika teknologi menambahkan fungsionalitas mudah, pelanggan tidak akan kembali untuk kedua kalinya.

Hailo, aplikasi taksi kuning, adalah contoh yang bagus dari teknologi mengganggu, karena begitu lebih efisien dan responsif daripada pilihan kami saat ini: mencoba untuk gelombang turun taksi yang lewat atau menempatkan panggilan ke perusahaan taksi. Kami memilih untuk berinvestasi di perusahaan ini karena memungkinkan penumpang hail taksi gratis di blok terdekat dengan smartphone mereka. Ini membantu sopir taksi juga, karena mereka menghabiskan sekitar 40 persen dari waktu mereka berkeliling mencari penumpang.

3. Apakah perusahaan Anda menawarkan pelanggan lebih banyak pilihan dan akses yang lebih baik?
Namun perusahaan kecil yang, pendirinya harus mencoba untuk memperluas peluang dan pilihan rakyat.

Online alat coding Codecademy adalah memberikan siapa saja dengan koneksi internet kesempatan untuk belajar keterampilan pemrograman dasar secara gratis. Dengan yang mudah menggunakan antarmuka dan pelajaran yang diambil dari contoh-contoh nyata, Codecademy adalah outshining kompetisi.

Aku memutuskan untuk berinvestasi dalam Codecademy karena banyak orang yang membutuhkan dan akan mendapatkan keuntungan dari akses ke keterampilan tersebut, terutama wanita yang ragu untuk masuk suatu bidang didominasi laki-laki – di mana sebagian besar siswa cenderung laki-laki juga. Sudah, lebih dari 35 persen pengguna Codecademy adalah perempuan.

4. Apakah produk atau jasa perusahaan Anda mendorong pelanggan untuk berbagi pekerjaan atau pengalaman mereka?
Pengembangan aplikasi berbasis Web telah memungkinkan kolaborasi pada skala yang tidak terbayangkan 30 tahun yang lalu. Di hampir setiap industri, lebih berbagi adalah membantu dan berguna: antara teman dan anggota keluarga, antara kolega, dan kadang-kadang antara pelanggan.

Cara terbaik untuk mendorong sharing membuatnya menyenangkan, itulah sebabnya mengapa bisnis seperti Pinterest telah menemukan sukses. Platform yang indah adalah semua tentang inspirasi dan penemuan, menyediakan orang dengan cepat, mudah, cara yang menghibur untuk berbagi foto. Hal ini dengan cepat menjadi nama rumah tangga – dan mengilhami kita untuk berinvestasi di perusahaan mereka.

5. Apakah ada yang peduli perusahaan Anda cukup tentang orang-orang dan planet untuk menggunakan bisnis sebagai kekuatan untuk kebaikan?
Setiap perusahaan dapat membuat perbedaan. Bisnis baru dapat mengatasi masalah-masalah lokal, pertumbuhan bisnis dapat mengatasi masalah nasional, bisnis besar dapat mengatasi masalah-masalah global. Salah satu contoh yang menonjol adalah Twitter, yang aktivis telah digunakan untuk menghindari kontrol pemimpin otoriter ‘pada komunikasi – itu telah membantu untuk menggulingkan pemerintah. Saya menggunakan Twitter untuk menghasilkan kesadaran untuk penyebab yang berarti bagi saya dan orang lain, seperti mengakhiri perang terhadap narkoba, dan ini adalah mengapa saya telah diinvestasikan dalam perusahaan ini.

Demikian pula, kita telah didanai Tumblr, yang merupakan salah satu tujuan web yang paling populer di Amerika Serikat, dan juga memberikan orang sebuah platform digital di mana mereka dapat mengekspresikan diri.

Ini hanya beberapa startups menjanjikan yang telah membantu saya untuk belajar lebih banyak tentang tantangan dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan teknologi saat ini. Mereka yang menyediakan layanan yang membantu seluruh masyarakat mungkin telah membangun bisnis jangka panjang yang akan berpengaruh selama bertahun-tahun yang akan datang. Apakah Anda?

RICHARD BRANSON
Virgin Company

loading...

Tentang support

support

Baca Juga

Menginap Di Hard Rock Hotel Bali

Hard Rock Hotel Bali (Google Map) adalah Hard Rock Hotel pertama yang didirikan di Asia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *