Home / Rilis Produk / Samsung Perkenalkan Galaxy TabPro S Gold Edition

Samsung Perkenalkan Galaxy TabPro S Gold Edition

Samsung Electronics mengumumkan Produk baru untuk tumbuh 2-in-1 line up – Galaxy TabPro S Gold Edition. cemerlang dirancang perangkat ini 2-in-1 memungkinkan Anda streaming, isi dan permainan pada layar Super AMOLED hidup, dan ketika saatnya untuk bekerja, TabPro S turun ke bisnis dengan keyboard ukuran penuh dibundel, Windows® 10 dan prosesor Intel.

Kinerja PC kuat

Galaxy TabPro S Gold Edition memberikan banyak fitur produktivitas yang tersedia melalui sistem operasi Windows 10, yang mengakibatkan salah satu yang paling canggih 2-in-1 pengalaman di pasar. Dengan 8GB RAM dan 256GB solid state drive (double memori dan penyimpanan dari model sebelumnya), konsumen dapat bekerja lebih efisien, menyimpan lebih banyak dan menikmati konten favorit mereka di mana pun mereka berada.

Ini 2-in-1 menggabungkan teknologi canggih untuk memaksimalkan kinerja dan efisiensi daya. Dengan fitur-fitur pengisian cepat, baterai Samsung Galaxy TabPro S sepenuhnya dapat mengisi dalam waktu 2,5 jam, dan menawarkan hingga 10,5 jam baterai pada satu biaya. Untuk kinerja power-driven, Galaxy TabPro S dilengkapi dengan generasi ke-6 Intel Core M prosesor, dirancang untuk tanpa kipas 2-in-1 untuk memberikan profil tipis.
Hiburan Siap

Tablet ini 2-in-1 memiliki satu-satunya layar Super AMOLED untuk Windows di pasar, yang berarti Samsung Galaxy TabPro S akan memberikan konsumen pengalaman menonton terbaik di kelasnya. Mereka akan mengalami brilian, warna true-to-hidup dan rincian lebih tepat yang menampilkan film dan isi cara mereka dimaksudkan untuk dilihat. Dari presentasi dan email untuk game dan media sosial, semuanya terlihat berkat terbaik untuk warna yang kaya dan detail yang tajam.

Galaxy TabPro S fitur selesai emas baru yang menawarkan ramping, desain minimalis konsumen stylish cari. Pada seperempat inci tipis dan berat hanya 1,53 pound, Galaxy TabPro S sepanjang hari. Ini dibundel dengan keyboard ukuran penuh dilepas dan touchpad terintegrasi. engsel fleksibel keyboard memungkinkan optimal, dual-sudut pandang untuk tampilan yang paling jelas dalam situasi apapun. Selain itu, Pogo pin konektor pada keyboard termasuk menghilangkan kebutuhan untuk pasangan atau pengisian secara terpisah.
Terhubung ke Samsung Device Anda

Samsung Arus memungkinkan konektivitas tanpa batas antara Anda Galaxy TabPro S dan Samsung smartphone1 hanya dengan sentuhan jari. Mengawasi teks, pemberitahuan telepon aktual dan panggilan masuk kanan pada layar tablet Anda. Terhubung ke ponsel hot spot Anda dalam sekejap. Ini sederhana, cepat dan memungkinkan Anda mendapatkan semua yang dilakukan pada satu perangkat.

Dengan aksesori multiport, Anda memiliki kekuatan untuk berbuat lebih banyak dengan port Galaxy TabPro S. HDMI memungkinkan video presentasi Anda datang untuk hidup – bahkan dalam 4K. Plus ada dua port-satu USB serbaguna untuk hooking up hard drive eksternal, flash drive atau perangkat lain melalui USB-A pelabuhan, sedangkan USB-C membuat Anda bertenaga dengan menggunakan teknologi pengisian cepat Samsung.

Untuk meningkatkan produktivitas, konsumen juga dapat membeli TabPro Pen secara terpisah, yang memungkinkan anda untuk melakukan lebih banyak dengan Galaxy TabPro S.

loading...

Tentang Samsung

Samsung
Menjadikan Dunia Lebih Baik. Melalui produk dan jasa yang inovatif dan bisa diandalkan; orang-orang berbakat; pendekatan yang bertanggung jawab terhadap bisnis dan warga dunia; serta kolaborasi dengan para mitra dan pelanggan kami, Samsung membawa dunia ke arah baru yang imajinatif.

Baca Juga

De Leila – Disc Up To 60% Dengan Kartu Kredit Bank Mega

Periode Hingga 30 November 2016 Diskon Up to 60% (Happy Hours 15.00 – 21.00), Food …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *